Google ADS

Rabu, 24 Juli 2019

LOVE

Jika aku dapat menggapai bintang untuk setiap kali kamu membuat senyuman, 
Maka seluruh langit malam akan berada ditelapak tanganku. 
Jika cinta adalah besar, dan tidak ada yang lebih besar, 
Maka apa yang aku rasakan padamu adalah yang terbesar. 
Jika mencintaimu adalah kejahatan, 
Maka aku ingin dipenjara di dalam hatimu untuk seluruh hidupku. 
Cintaku bagimu adalah sebuah perjalanan. 
Dimulai dari selamanya dan berakhir di sesuatu. 
Hanya dua kali kuingin bersamamu. Sekarang dan selamanya. 
Aku beri tiga hal : Matahari, Bulan, dan KAmu.
Matahari untuk siang, Bulan untuk malam, dan Kamu untuk selamanya.
Jika aku harus memilih mencintai kamu atau pernapasan, 
Akan kugunakan nafas terakhirku untuk mengatakan “Aku Mencintai kamu”
Jika kamu ingin tahu bahwa kamu sedang jatuh cinta, 
Adalah ketika kamu tidak dapat pergi tidur karena realitas lebih baik daripada mimpimu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar